Review Glowtening Serum terbaru dari Scarlett

Hai semuanya, Seneng banget beberapa hari yg lalu aku habis beli produk terbarunya Scarlett yaitu Glowtening Serum. Kebetulan lagi habis serum dirumah dan pas cek shopee ada produk baru yg bikin aku kepo buat nyobain nya.

Sebelum aku review, aku mau kasih tau dulu Kandungan dan manfaat yg ada di Scarlett Glowtening Serum :
1. Dalam produk terbarunya ini ada Tranexamide Acid yang dapat meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit.
2. Paling bagian favorit aku banget nih, ternyata ada kandungan Niacinamide yang dapat melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.
3. Ada Geranium Oil yang bisa bantu aku menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan.
4. Ada kandungan Allantoin yang kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.
Wow itu klaim yang aku baca dari produk terbarunya Scarlett yah. Btw, ini aku pakenya bersamaaan dengan Rangkaian Face Care Acne Series yang pernah ak review sebelumnya yah.

Dan hasilnya bekas jerawat tuh memudar dan kulit jadi lebih cerah. Kalo biasanya itu kan kulit yang berjerawat tidak disarankan memakai produk mencerahkan, namun saat pemakaian
Acne Serum yang baru ini dapat dikombinasikan loh.
Jadi penggunaan Acne Series + Glowtening Serum ini dapat membantu menyembuhkan atau meredakan peradangan jerawat/ beruntusan, juga bisa membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat/ noda hitam.

So paket lengkap banget gak sih, permasalahan kulitku yg dulu suka beruntusan, bekas jerawat jadi teratasi semua + Bonus dapat kulit lembab dan cerah.
Kayanya udh gk bisa berpaling lagi nih, bakal pake rutin Glowtening Serum Scarlett kedepannya. Dan bakal terus racunin kalian sama produk produk nya Scarlet. Oia aku ingetin lagi yah Glowtening Serum
Scarlett sudah Registered by BPOM jadi aman pakenya.
Harganya gimana kak ? Pasti mahal nih ?

Tenang dari dulu sampe sekarang semua produk Face care Scarlett per produk harganya Rp 75.000 dan kalian bisa order melalui :
Line (@scarlett_whitening),
Shopee: Scarlett_Whitening dan
Shopee Mall: Scarlett Whitening 

Menurutku harga segitu udh hemat banget dengan kualitas produk nya yg sangat worth it, apalagi ppkm gini kan gak bisa kemana mana jadi perawatan dirumah aja pake Rangkaian seriesnya Scarlett udh pilihan terbaik banget.

#SeeTheBeautyInEverydayThings
#ScarlettWhitenning

Komentar

Postingan Populer