Duda Keren Oppa Song joong-ki jadi Star Ambassador Scarlett

Hai guys ... Welcome back to my Blog 😍

Tau nggak sih kemarin kan gue udah share tuh kalau ternyata ada brand lokal yang mau kolaborasi dengan artis Korea. Masih inget gak ?

Nih yg ini loh http://ira-paranita.blogspot.com/2021/08/sssttttt-ada-brand-lokal-mau_29.html


Dan kalian tau gak sih, ternyata tebakan gue itu bener banget. Ternyata Scarlet bakal kolaborasi sama song joong-ki dong 🎉🎉😍😍😍


Speechless banget, pengen pingsan dulu boleh gak hehe, gak sia-sia kepoin terus instagramnya Scarlet dan kak Amelia kemaren. Jadi menurut kalian gimana nih ? Makin cinta gak sih sama Scarlet sekaligus salut banget bisa kolaborasi sama oppa kesayangan kita Song joong-ki.

Sumpah, gue jadi excited banget sama Scarlet ini, makin dibuat terpukau dan kehabisan kata kata buat mengutarakannya. Menurut gue scarlet dengan kualitas produk yang bagus banget disandingkan dengan Song joong-ki beeuuhhh makin keren coyyy 😍

Makin gak mau berpaling dari Scarlett. Btw, nanti dia bakal ke Indonesia gak yah 🤭 duh ngarep banget. Saking hebring nya gue dari kemaren ngak berhenti berhenti stalking semua Instragram nya Kak Felli, Song joong-ki dan Scarlett. Dah lah, Seexcited itu itu gue 🤗



#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett 
#Scarlettwhitening #SeeTheBeautyInEverydayThings

Komentar

Postingan Populer