Kenangan Di Braga



Ketika di Braga, aku duduk berdua dengan Xavier disini dan minta di foto oleh suamiku ( candid ) 

Ketika sesampainya di hotel, aku lihat semua isi galeri dan baru tersadar... Alangkah beruntungnya aku bisa duduk berdua di pagi hari saat orang orang sedang sibuk dijalan untuk kekantor/bekerja

Aku scroll lagi bagian lain dari foto foto yg ada..


Banyak sekali foto yg diambil, memang sengaja ... Menciptakan sebuah kenangan dan memori yg indah untuk Xavier

Di usia 2.8 tahun, aku yakin dia sudah bisa merekam semuanya

Kelak kalo kau baca tulisan mama yang ini. Ada pesan yg ingin kusampaikan, Tak mengapa jika kelak harimu sedang tidak baik baik saja karena itu tandanya Allah masih perduli

Jika hidupmu datar datar saja maka berkhawatirlah karna bisa jadi itu bagian dr istidraj. Mungkin Sang Pencipta sudah tak perduli denganmu

Tak perlu juga merasa paling menderita karna sejatinya segala yg datang dan terjadi sudah sesuai kapasitas masing-masing. 

Semoga setiap langkah bersama dapat menciptakan kenangan manis dan lagi lagi semoga tulisan ini bisa jadi salah satu cara kita berkomunikasi dimasa depan 



#CeritaMamaIra










Komentar

Postingan Populer