Service Point Oriflame (SPO)
Konsep baru untuk membuat anda menjadi Leader yang Independent dengan memiliki Bisnis dan Tempat Seperti kantor cabang resmi Oriflame.
4 hal yang membuat SPO begitu Unik :
Fun : Bertemu banyak kenalan baru, berbagai Training &pelatihan
Easy : Dirikan, Order, terima, klaim.
Rewarding : Bonus Lebih, Pendapatan Tambahan, Promo Spesial , Rekognisi Prestasi
Accelerating Growth : Titel yang lebih tinggi, Pengembangan kepemimpinan & Duplikasi
Apa itu SPO?
Kendaraan untuk membuat Anda bertumbuh, tempat di mana para leader bisa melakukan Recruit , Training, dan mengembangkan jaringan nya
Service Point Oriflame yang di-operasikan sepenuh nya oleh Leaders Oriflame yang mendapat dukungan dan monitoring dari kami ( Management, AM, ASM, SCM, dll)
SPO ini bisa berlaku seperti perwakilan dari cabang Oriflame yang melayani konsultan maupun calon konsultan di sekitar SPO tersebut berdiri.
Lingkup Bisnis SPO
Perekrutan
Pelatihan / Training
Pengelolaan Pemesanan dan Penerimaan Barang
Menerima pendaftaran member baru.
Mendistibusikan Starter Kit.
Mengajukan klaim
Catatan : Untuk Point 3 – 6 di atas nantinya akan diteruskan ke Cabang yang melayani area SPO masing-masing. Contoh: SPO di Jambi akan meneruskan order ke Cabang Palembang dan menerima barang dari cabang Palembang .
Siapa saja yang dapat membuka SPO?
Leader yang ber domisili di kota yang tidak ada kantor cabang Oriflame. - Hal ini kita lakukan untuk meningkatkan Penjualan dan Perekrutan Member yang kita focuskan di Luar Kota.
Level Senior Manager (21%) adalah minimum title yang bisa mengajukan untuk membuka SPO.
Memiliki track record yang baik dan tidak sedang terkait dengan pelanggaran COE yang belum terselesaikan.
Mendapatkan persetujuan dari AM dan SPO Manager.
Keuntungan bagi pemilik SPO
Anda akan memiliki kesempatan untuk mengurus dan mengatur jaringan Anda sendiri, karena Anda akan di-support dan dibimbing untuk membuat SPO Anda memiliki konsep yang mirip dengan kantor Cabang Oriflame, namun Oriflame tidak akan menyediakan stock barang di SPO Anda.
Visit dari ESM dan SCM dari cabang yang melayani SPO terkait.
Sehubungan dengan kedua point di atas, maka SPO juga akan menjadi tempat yang sangat sesuai untuk menyediakan kelas training bagi consultan di sekitar SPO anda.
Report Summary Order/ Dispatch List dari Awal Bulan akan di kirimkan ke Masing Masing SPO Owner pada Minggu Ke 3 tiap Bulan nya, dan report 1 bulan full pada awal bulan depan nya.
Gratis Printing material di awal bulan, berupa 20 buah catalog dan CPL bulan depan, CD yang berisi Leaders meeting yang di adakan oleh cab di awal bulan, Poster Promo SPO ( Shipping Product)
Setiap pembukaan SPO baru, Nama pemilik SPO berserta informasi terkait lainnya akan diumumkan di Leaders Meeting, Newsletter, V3 dan Branch Information Board
Rekognisi untuk SPO Owner atas prestasi yang diraih.
Pemilik SPO akan mendapatkan insentif sebesar Rp.3.000,- dari setiap invoice yang dihasilkan dari SPO. (minimum nilai / invoice Rp.200.000,- )
Pengiriman Produk
Order Rp.200.000 - Rp.399.999 akan dikenakan Courier fee Rp.20.000,- atau gratis apabila membeli salah satu product dengan Diskon menarik (mendapat BP tanpa BV)
Order minimal Rp.400.000,- Gratis Courier fee dan Anda tetap memiliki hak untuk membeli salah satu product dengan Diskon menarik (mendapat BP tanpa BV)
Promo SPO selalu berbeda tiap bulan nya.
Batas Order
Minimum order Rp.200.000,-
Order Di bawah Rp.400.000,- terkena Courier Fee sebesar Rp.20.000,-
Akan GRATIS Courier Fee Untuk order Rp.200.000 – Rp.400.000,- jika membeli product Promo khusus SPO dengan Special Disc s/d 75%
Order diatas Rp. 400.000,- Free ongkos kirim namun anda tetap berhak membeli product Promo khusus SPO dengan Special Disc s/d 75%
Tidak ada / NO Charge Courier Fee Rp.30.000,- untuk team order di bawah Rp.1.000.000,-
Persyaratan
SPO harus terletak di kawasan pemukiman / komersial
SPO harus juga terhubung dengan transportasi lokal
SPO akan terlibat hanya dalam bisnis Oriflame
SPO harus memiliki Min 25 meter area persegi
SPO sebaiknya memiliki ruang training ( Tentative )
SPO harus memiliki area di mana para konsultan dapat memeriksa pesanan mereka, Tempat untuk menyimpan kedatangan barang dari cabang
SPO harus memiliki telephone, Computer, Scanner dan internet connection
Kode Etik
Konsultan / SPO Owner akan mewakili Oriflame dan berkewajiban untuk mengikuti aturan etika yang tertera di dalam Consultan Manual
SPO didedikasikan hanya dan secara eksklusif khusus untuk Oriflame dan tidak dapat menjual produk retail dalam keadaan apapun
SPO dilarang untuk mengambil atau melakukan pendekatan kepada konsultan dari group lain.
SPO dilarang mempromosikan produk dari perusahaan lain
SPO harus melayani semua konsultan di luar dari jaringan mereka
SPO harus memastikan semua dokumen, salinan invoices tersimpan dengan baik.
support by Oriflame.co.id
Komentar
Posting Komentar