Memahami Customer dan Produk

***- Memahami Customer dan Produk -***

Mengkutip dari sebagian Kata dari Kang Rendy , sudah saya simpulkan bahwa episode kali ini sudah mulai sangat untuk diseriuskan dalam mempelajarinya.
Bukan tidak mungkin bisnis akan runtuh jika kita tidak memahami keinginan customer dan Tau jelas apa Value produk kita ..

Market itu luas dan teramat besarnya. Besarnya jumlah market itu membuat market memiliki kesukaan dan karakter yang berbeda-beda. dan ini  tuntutan kita untuk semakin berinovasi dalam produk.
Makin kita ingin memuaskan semua orang, maka makin tidak jelaslah produk yang kita bangun.

Ada market yang siap bayar mahal namun sensitif pada kualitas. Ada market yang ingin bayar murah dan tidak peduli kualitas. Ada market yang ingin kualitas dan membayar pada harga paling efisien. Maka mau tidak mau Anda dituntut untuk memilih. Pilihan atas bagian market itu disebut dengan TARGET MARKET

Di episode 27 ini, Kang Rendy menjelaskan secara detail tentang bagaimana membentuk sebuah TARGET MARKET. Di episode ini dijelaskan tentang bagaimana cara melakukan segmentasi pada pasar.

Apa saja pertimbangan yang harus dilakukan dalam melakukan segmentasi. Berdasarkan apa. Bagaimana. Dan untuk apa.

Semua ada di episode 27. Silakan dinikmati *khusus member

Bagi yang belum join ke sekolah bisnis bit.ly/sekolahbisnisdukodikartika , silakan masuk web dan lakukan aktivasi membership. Gunakan voucher DKK50 agar Anda mendapatkan diskon 50%. Hanya sampai 5 oktober 2016.

SBDKK - bit.ly/sekolahbisnisduokodikartika

Semoga Bermanfaat ☺

Komentar

Postingan Populer